Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman adalah memprovokasi bagian campuran berkumpul dalam terang cara yang menawarkan transportasi dekat ideal untuk keluarga kecil dan nesters debit seperti yang muncul pada par. Karena lebih banyak pelanggan menemukan miring mutt tidak penting – gedung pencakar langit di perubahan, melihat empat ruang jarak tempuh dan kepastian semua distorsi memodifikasi – auto yang memantul ke redirection untuk mengarahkan membuat bunga. Pilihan hari ini, tidak penawaran mengejutkan, bergabung dengan Honda CR-V, Jeep Cherokee Mazda CX-5 Mini Countryman Hyundai Tucson Chevrolet Equinox Subaru Forester Volkswagen Tiguan Kia Sportage Ford Escape Mitsubishi GMC Terrain Outlander Toyota RAV4 dan Nissan. Tentang semua mulai di bawah $ 25.000 atau sesuatu untuk dampak yang di lis dasar dan bekerja ke arah mereka terampil di mulai di sana dengan trim level ekstra dan menarik dalam keputusan. Jika Anda menggunakan ukuran raksasa lebih dari $ 35.000 bit ini, Anda adalah seorang penggemar rezeki dan minuman untuk icing.

pemain terbaru Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman dari kedua kalinya dari semua-baru, menunjukkan terhadap total tahun sebelumnya sebagai model Umumnya, Nissan tidak perlu melakukan apa-apa gila dengan kedua kalinya. Ini pada dasarnya perlu menawarkan mutt seluruh menyelenggarakan belum pernah terjadi sebelumnya mencari, diprediksi, membujuk dan dinilai tepat – mengambil setelah kondisi sama saja yang membuat mengelola acara begitu mendukung sementara menawarkan hal-hal terbaru dari kemurahan hati jelas dipahami dalam pertemuan sosial hari lebih hadir . Tepat kami berangkat untuk penelitian apakah Nissan benar-benar dapat mengaudit kasus ini dikatakan di atas.

Sebagai rekap, dasar front-wheel-drive Nissan mulai di hanya $ 23.498 di Kanada sedangkan model SL tingkat yang menyelesaikan all-wheel drive ternyata dial ke $ 30.498. Model uji kami adalah selain dilengkapi dengan Nissan SL Premium Package, yang bergabung dengan karakteristik pertemuan keputusan tentang moonroof, lampu LED, Teruskan Collision Warning dan suite Safety Shield Technologies, membawa total penting hingga $ 33.098. Untuk benar-benar mempermanis permainan-rencana untuk keluarga yang luar biasa, in tak dijaga dengan ekstra segmen ketiga opsional, yang memungkinkan untuk persediaan untuk tujuh berlibur diperkuat – sangat luar biasa dan benar-benar membingungkan untuk campuran preservationist, bukan begitu?

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman normal untuk masing-masing tiga trim level yang diakui 2,5-liter QR25DE empat barel auto engine, yang disetel untuk meneruskan 170 drive pada 6000 rpm dan 175 pound-feet torsi pada 4400 rpm. Juga diserahkan kepada model kedua depan dan all-wheel drive Nissan Xtronic dependably belajar transmisi (CVT). Bergerak untuk meningkatkan drivability dan kecukupan, CVT dirombak membual “Redirection Mode” pergi untuk livening hal.

Delineasi depan mekanik dan kembali kabel suspensi self-pilihan, dengan stabilizer bar di kedua bundling selesai. Ada rem pada keempat sudut piring dan membantu mengendalikan perangkap kendaraan listrik memperkuat kecepatan variabel. Nissan mobil terbaik dasar tanah dengan roda baja 17-inci, namun SL sesumbar komposit 18-inci, memakai 225 / 65r18 semua-musim ban Nissan yang masuk akal untuk semua dengan perusahaan Active Jejak Control (struktur elektronik yang mendapat di menikung rem memperkuat), Active mesin pengereman (memanfaatkan downshifts diprogram untuk membantu rem) dan Active Ride Control (sistem elektronik yang berlaku rem dan mengubah torsi mesin untuk pengurangan lapangan dan bergerak struktur). Tutup mengemudi membentengi yang meningkatkan langsung, ada penegasan fisik penting untuk mengusulkan yang hidup di alam – bahwa sejumlah lebih jelas dari pengangkut keluarga menguasai ekonomi.

Nissan Lima-spot di tes robotized khusus ini terbaik digambarkan sebagai cahaya monokromatik berkurang. Kunci naungan kenaikan taburi ditemukan dalam perdagangan tali kursi merah dan dashboard instrumentasi. serat karbon ulang dan trim aluminium bantuan untuk melepaskan tingkat yang tidak pernah berakhir kemalangan, namun nada umum adalah kuburan (Anda harus melihat kulit anak sapi Almond, karena memberikan pergi lebih jelas menghipnotis dan ringan campuran dua-tone). Tanpa ragu, titik hormat, segala sesuatu dianggap plastik keras dan kulit anak sapi tertusuk tidak merasa seperti itu tidak pernah berhasil menuju akhir hari itu hidup, menyikat hewan.

Tanpa pertanyaan, hotel ini untuk tingkat yang luar biasa terbuka Nissan. Dalam hal apapun, Anda adalah pembuat enam kaki, dua merangkak dari tepi ditemukan sedikit kenyamanan dalam kendali kursi enam cara pengemudi fleksibel, terlepas dari cara bahwa NASA-vivified “zero-gravity” rencana. Basis bantal overlay kurang untuk mendukung paha pria, yang dapat membuat posisi mengemudi tidak semua yang menghebohkan. Ketidakpuasan sisi, kaki dan ruang kepala yang luar biasa kursi depan yang luar biasa.

Wayfarers di bagian kedua dari tempat duduk mengangkat, gaya teater, dengan ruang untuk kaki yang umum. orang muda menganggap luar kualitas yang jelas ditingkatkan dari lift kursi dan ventilasi di belakang Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman tujuan utama di balik Menyegarkan yang memberikan udara standar, namun kita mendengar protes tentang cupholders inline di overlay bawah pusat sandaran tangan (mereka memperkuat satu dengan lainnya).