Karena video semakin terlibat, sebagian besar platform media sosial menunjukkan bahwa mereka memiliki feed berita yang lebih tinggi di Google Berita dan Google. Pahamilah ini Video sangat penting bagi Google, jadi sangat membantu bagi Anda untuk membuat dan mengunggah video informatif di situs web seperti YouTube. Jika ponsel Anda memiliki kamera yang bagus bagi Anda untuk memproyeksikan film dan menggunakan perangkat lunak seperti Animoto untuk Buat video pemasaran Anda.

Memasukkan video ke dalam strategi pemasaran Anda akan membantu Google.Dapat menunjukkan kepada calon pelanggan bahwa produk atau layanan Anda adalah yang terbaik bagi mereka. Video yang sangat informatif dan / atau menghibur adalah cara yang tepat. Miliki situs web Anda sendiri. (Itu bagus untuk seluler juga.) Memiliki situs web membantu Anda memiliki konten yang bermanfaat yang dapat Google bawa ke pelanggan Anda. Konten yang bermanfaat dapat menyertakan halaman FAQ, testimonial, menu, daftar layanan, dll.

Situs web Anda harus menjadi pusat utama informasi Anda dan cara registrasi kartu 3 membantu pelanggan memecahkan masalah. Satu hal yang perlu diingat adalah memastikan bisnis Anda dapat diakses. Tidak ada yang lebih buruk daripada tidak bisa menghubungi Anda. Sama seperti daftar Google Bisnisku dan direktori daring, pastikan dasar-dasar Anda konsisten dan unik. Jika Anda adalah bisnis lokal, pastikan untuk menyebutkan kota Anda dan layanan / produk yang Anda berikan melalui situs web Anda.Seperti ketika situs web Anda mudah dinavigasi dan menunjukkan bagaimana bisnis Anda dapat dihubungi. Pastikan situs Anda disiapkan untuk dilihat di perangkat seluler.

Orang menggunakan ponsel untuk menemukan petunjuk arah dan informasi kontak. Aspek lain yang perlu diperhatikan adalah keberadaan blog. Memiliki blog situs web membantu situs Anda berisi konten baru dan kata kunci baru (kata pencarian / frasa) yang ditautkan ke situs web Anda untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas online.