Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah pilihan – beberapa sewa mobil jogja tujuan seperti kota Gletser Pantai Barat, Te Anau, Queenstown, Wanaka, Bay of Islands dll harus dipesan selama musim yang sibuk. Membuat pemesanan sedini mungkin berarti Anda mendapatkan pilihan akomodasi terbaik, jenis kamar dan pada gilirannya, nilai dan kualitas.

Jogja Baru memiliki berbagai kafe, restoran, dan pilihan tempat makan lainnya. Seperti di tempat lain di dunia harga restoran dapat sangat bervariasi tergantung pada gaya dan lokasi restoran. Anggaran antara NZ $ 25 dan NZ $ 35 per kursus utama untuk sebagian besar perusahaan. Makanan di pub jasa mobil mungkin harganya sedikit lebih mahal. Ada banyak sekali makanan yang dibawa dari India ke Vietnam ke ikan dan keripik yang baik. Makanan untuk dibawa pulang untuk 2 orang mungkin berharga mahal.

Sarapan di kafe lokal akan dikenakan biaya antara NZ $ 15 dan NZ $ 25 tergantung pada gaya dan lokasinya (kota yang lebih besar cenderung lebih mahal). Melakukan http://www.jeuxlinux.fr/forum/profile.php?id=8249 tur yang termasuk sarapan terkadang bisa menjadi pilihan nilai yang baik.